Saturday, May 31, 2014

Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik

Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik - Android memang tidak ada habisnya untuk dibahas, sebelumnya sudah kami bahas tentang Cara Mengatasi Android Lemot Dengan Beberapa langkah mudah dan kini lebih ringan namun juga berpengaruh dalam feeling atau perasaan. Kenapa begitu? Apa anda tidak bosan dengan tampilan android anda yang begitu - begitu saja? Sebenarnya banyak cara dalam melakukan pengembangan penampilan yang terdapat pada android salah satunya dengan mengganti tema atau kunci namun kami rasa itu masih kurang sehingga kinerja android belum dimaksimalkan. Dan untuk pemahaman lebih jelas, akan kami bagi tentang mengganti font di semua menu android sehingga anda akan lebih dimanja dengan melihat android anda sudah berubah.
Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik
Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik
Ada kalanya Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik ini sangat dibutuhkan, namun anda juga dengan mudah bisa mengembalikan tampilan anda dengan meng uninstall aplikasi tersebut. Untuk mengetahui daftar aplikasi font android, anda bisa mengklik Font Menarik dan memilih salah satunya.

Langkah yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut :  
http://hargahptop.blogspot.com
* Untuk proses awal, biasanya semua aplikasi android ini membutuhkan sebuah rumah atau lebih dikenal dengan Go Launcher, aplikasi ini bisa didapat langsung dari Play Store.
* Install Go Launcher ( Untuk persiapan jika dibutuhkan)
* Pilih aplikasi font yang anda inginkan atau klik disini untuk melihat daftar (Font Menarik)
* Install dan tunggu sampai prosesnya selesai
* Tampilan yang didapat biasanya sesuai dengan aplikasi yang anda pilih, seperti gotic, girly atau yang lain.
* Buka aplikasi font dan pilihlah font yang anda kehendaki.
* Biasanya dalam proses ini Android akan rebooting atau restart otomatis.

Jika Android sudah kembali nyala, coba cek font anda, apakah sudah berubah? Kemarin kami mencoba salah satu aplikasi yang bernama Gotic Font dan terbukti sangat manjur. Keuntungan yang didapat adalah, kita mengubah font tersebut tanpa harus melalui proses root. Jadi android kita aman dan bisa diklaim jika terjadi kerusakan.

Sangat mudah dan gampang kan? Jika berminat, silahkan mencoba sendiri! Jangan biarkan Android anda begitu - begitu saja, manfaat semua fitur yang ada dan maksimalkan kinerjanya. Semoga Cara Mengganti Font Android Menjadi Lebih Menarik ini bisa membantu dan good luck buat anda!