Friday, August 22, 2014

Spesifikasi Acer Cloud Mobile S500

hargahptop.blogspot.com - Tidak bisa diragukan jika produk keluaran produsen yang satu ini mampu menarik perhatian para pengguna setianya. Memang kurang dikenal dikarenakan produsen yang bernama Acer ini lebih banyak mengeluarkan produk yang bertemakan elektronik lain, seperti Laptop dan Komputer. Namun demi melengkapi persaingan di dunia pasar, Mestinya dari pihak tersebut tidak mau kalah meskipun hanya selangkah saja. Sehingga mereka pun mengeluarkan Smartphones dengan fitur dan spesifikasi yang sangat menjanjikan di dalam  pengoperasiannya. Memang sebelumnya kami sudah memposting tentang salah satu produknya yaitu membahas tentang Spesifikasi dan harga Acer Liquid S yang sangat canggih dan untuk kali ini kami akan membahas tentang Fitur dan Spesifikasi dari Acer Cloud Mobile S500 untuk melengkapi keingin tahuan sobat tentang dunia teknologi dan perkembangan dunia gadget.
Spesifikasi Acer Cloud Mobile S500
Spesifikasi Acer Cloud Mobile S500
Dengan harga yang relatif murah dan sangat terjangkau, Sobat semua bisa ikut andil di dalam menikmati semua kecanggihan yang dijanjikan di setiap produk yang dikeluarkannya. Entah itu di bidang tampilan, Kecepatan maupun Penyimpanan. Dari yang kami telusuri, harga tidak dapat ditentukan, namun jika dilihat dari segi fitur dan spesifikasi, pasti sobat akan bisa menebak berapa harga yang pantas yang bisa diberikan pada produk yang satu ini. Jika ingin tahu tentang fitur dan Spesifikasinya, sobat bisa langsung lihat saja beberapa cuplikan dibawah ini :

Fitur Acer Cloud Mobile S500 :
  1. Panggilan : Dengan Sensor G-Sensor dan Proximity, akan sangat membantu didalam melakukan sebuah panggilan ataupun menerimanya. Fitur ini dirancang setengah serba otomatis sehingga para penggunanya akan merasa dimanjakan.
  2. Radio dan Format audio : Beberapa smartphones lain mungkin sudah ada lebih dulu. Dan di Acer Cloud ini, Frequensi radio yang didapat lebih kuat sehingga suara yang di dapat pun begitu jernih. Dan dengan fitur audio yang disediakan, Sobat bisa memutar MP3, WAV, WMA, eAAC+.
  3. Kamera Yang Bening : Acer Cloud ini sudah dijejali kamera yang cukup bening, Dengan resolusi mencapai 3264 x 2448, maka gambar yang didapat sangat jernih dan bening.
  4. Memory Yang Melimpah : Sobat tidak perlu khawatir akan data yang ingin sobat simpan, Acer Cloud ini sudah ditanam memory Internal sebesar 8GB dan bisa ditambahkan dengan Micro SD hingga 32GB, Maka didalam menyimpan sebuah data, entah itu lagu, Video dan file lain dengan tanpa rasa was - was.
  5. Baterai Yang Sangat Kuat : Acer cloud ini mempunyai kekuatan sangat menonjol pada baterai. Karena didalam melakukan sebuah panggilan saja bisa bertahan hingga 6.5 Jam dengan produk lain yang rata - rata hanya kuat 5 Jam. Sangat mumpuni bagi sobat yang senang dengan kontek - kontekan.
Spesifikasi dari Acer Cloud Mobile S500 ini juga sangat menarik, Mau tahu? Cek dibawah ini !
>> Tampilan : 4.3" inci 127mm x 65.8mm x 9.9mm dengan berat 125g
>> OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
>> Baterai : Waktu bicara 6.5 Jam dan Standby maksimal 355jam
>> Prosesor : Qualcomm Snapdragon MSM8260A dengan kecepatan 1.50 GHz
>> Memory : Internal 8GB dan eksternal hingga 32GB

Masih banyak fitur dan spesifikasi lain yang kami tidak dapat menjelaskan satu persatu. Seperti Aplikasi didalamnya. Selamat mebaca ya...!