Saturday, November 1, 2014

4 Triks Android Yang Tersembunyi

Tips Dan Triks Android kali ini akan membahas beberapa fitur rahasia dan tersembunyi dari gadget besutan google tersebut. Memang tidak disangka bahwa OS yang satu ini mampu menguasai pasaran dan menjadi salah satu incaran pertama bagi para penggemar smartphone. Jadi karena hal tersebut, maka mungkin para sobat semua membutuhkan sebuah referensi entah itu tentang tips maupun triks dalam mengoperasikan android.
4 Triks Android Yang Tersembunyi
4 Triks Android Yang Tersembunyi
Pada dasarnya android itu sangat mudah dioperasikan bahkan bagi para pengguna baru pun tidak akan kesulitan dalam menjalankan beberapa fitur yang tersedia. Tapi, tidak semuanya mampu atau mengerti. Dan untuk memperjelas serta mempermudah tutorial android. Disini kami selalu hadir untuk menyajikan sebuah informasi yang mungkin sangat dibutuhkan.

Triks Android yang tersembunyi ini bisa kita terapkan pada android yang sudah diroot mapun yang belum. Jadi semua pengguna bisa menggunakan serta mempraktekkan langsung. Demi mempersingkat waktu ini dia beberapa dari 4 Triks Android Yang Tersembunyi yang akan kami bagikan.

Pertama :
Mengetahui gambar Rahasia dibalik versi android. Gambar ini merupakan salah satu hal yang jarng diketahui, Namun seiring perkembangan jaman, Kita mampu berbagi dan mencari ilmu melalui internet. Jadi semua kalangan dan wilayah mampu mendapat pengetahuan sesuai yang diinginkan. Gambar rahasia ini bisa sobat llihat dengan hanya beberapa langkah mudah, Untuk lebih jelasnya Baca postingan kami tentang Gambar Rahasia Dibalik Versi Android

Kedua :
Mengetahui Kode atau tombol rahasia yang merupakan salah satu cara pintas untuk mengetahui Nomer IMEI, Versi android dan lain-lainyya. Beberapa kumpulan kode ini bisa sobat lihat dan baca lebih lengkap pada postingan kami sebelumnya yaitu Kumpulan Kode Rahasia Android

Ketiga :
Mengetahui Menu Rahasia Pada Android Developer, meski jarang disadari namun tips ini kami dapat dari berbagai sumber dan forum resmi android. Jadi sobat mampu mengetahui lebih lanjut tentang apa saja seluk beluk lain yang belum diketahui dari android. Kami sebenarnya sudah menulisnya pada artikel lain, sehingga untuk memperjelas, silahkan sobat baca 5 Tips Rahasia yang Tersembunyi Pada Fitur android Developer

Keempat :
Cara Rahasia Meningkatkan Daya tahan dan kinerja baterai, hal ini sangat tidak dipungkiri bahwa penggunaan baterai pada android sangatlah boros. Karena selain mempunyai layar yang kebanyak berukuran besar. Kinerja dari android ini, entah itu aplikasi, games dan lain-lainnya kebanyakan terhubung secara langsung dengan internet. Maka dari itu sangat dianjurkan bagi sobat yang ingin menambah umur dari baterai untuk mengikuti tips ini. Jika ingin tahu, silahkan baca artikel kami sebelumnya yaitu 5 Rahasia Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android.

Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin kami bagikan, Namun kayaknya cukup dulu deh... Biar lain kali kami update dan memperbarui tentang 4 Triks Android Yang Tersembunyi ini. Sekian dulu ya, semoga bisa membantu! Untuk tambahan, Semua tips diatas bisa kita gunakan pada semua versi android, Entah itu : Froyo, Gingerbread, Kitkat, ICS, Jelly Bean maupun Lollipop.

Pencarian Terkait :
>> Tips Dan Triks Android
>> Rahasia Android
>> Fitur Android yang tersembunyi
>> Trik Android yang belum diketahui
>> Triks Ponsel Android yang belum diketahui
>> Trik Android pemula