Wednesday, December 3, 2014

Cara Mendapatkan Uang dengan Android

Tips Dan Triks Android - Kali ini kami akan berbagi tentang salah satu cara sederhana mendapatkan uang dengan menggunakan perangkat, gadget atau Ponsel Android. Memang sering terpikir sepintas mengenai bagaimana cara kita mempekerjakan Android kita supaya mendapat sedikit pemasukan meski hanya dianggap sampingan. Dan hal ini sangatlah penting sobat ketahui demi pengalaman baru mengenai pengoperasian Android yang semakin canggih. Karena hal ini bisa dilakukan dengan mudah, Cukup kita menginstall beberapa Aplikasi dari Playstore dan kita pun sudah siap untuk mendapat gaji atau penghasilan tambahan. Penasaran? Berikut beberapa cara menghasilkan uang menggunakan Android.
Cara Mendapatkan Uang dengan Android
Cara Mendapatkan Uang dengan Android
Hadiah Opini Google >> Install<<
Mungkin aplikasi ini merupakan suatu kejutan kecil yang diberikan oleh Pihak Google, karena kita hanya perlu menyelesaikan beberapa survei mudah dan tidak butuh langkah yang begitu rumit. Namun dengan jangka yang sudah ditentukan, sobat harus sudah menyelesaikan beberapa pertanyaan yang diberikan. Cukup simple kok. Dan imbalan atau hadiah kredit yang didapat bisa digunakan untuk membeli aplikasi dari Playstore atau juga lagu dan lain-lainnya yang masih berkaitan.

MintCoins >> Install<<
Dengan aplikasi ini,sangat memungkinkan kita untuk mendapat uang dari hasil kerja kita. Kerja yang disajikan hanyalah melakukan download aplikasi gratis dan juga menonton video. Namun sobat bisa mendaftar melalui website dan merekomendasikan keteman-teman. Entah itu di Dunia Sosial media seperti Facebook, Twitter dan lain-lainnya. Tapi juga ada sedikit survey yang harus sobat selesaikan. Jika pekerjaan kita lancar, maka dengan jumlah saldo mencapai 1 dollar, kita sudah mencairkan gaji kita melalui account Paypal atau juga menunggu hingga Uang kita menumpuk.

iPoll >> Install<<
Hampir sama dengan Hadiah Opini Google, aplikasi ini menawarkan kita untuk melakukan sebuah survey yang mendapatkan uang menggunakan android. Namun selain melakukan sebuah survey kita kadang juga diminta untuk mengupload foto atau video rekaman. Penghasilan yang didapat bisa dicairkan dengan akun Paypal atau juga dialihkan pada amazon atau Itunes.

Earn Money >> Install<<
Dengan melihat namanya saja kita sudah mampu membaca mengenai kemampuan aplikasi ini. Aplikasi lebih identik atau hampir sama dengan MintCoin, namun penawaran yang didapat mungkin lebih terbatas karena terhalang oleh wilayah lingkungan kita tinggal. Namun hanya dengan sedikit langkah mudah, sobat sudah bisa mengalirkan dana penghasilan ke akun paypal yang sobat punya.

Beberapa aplikasi diatas sangat memungkinkan sobat untuk mendapat penghasilan lebih dengan memanfaatkan waktu luang atau senggang. Jadi dengan waktu yang minimal tersebut, kita masih mampu menghasilkan uang meski dengan hanya menggunakan Hape Android. Penasaran? Silahkan dicoba deh,! Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi lagi dan itupun langkah dan penyelesaian hampir sama dengan beberapa aplikasi diatas, Biar tidak tanggung ini dia nama aplikasinya : Rewardable dan AppCasher.

Sekian dulu mengenai Cara Mendapatkan Uang dengan Android ini dan semoga menjadi salah satu alternatif untuk menambah Penghasilan dollar dari Internet menggunakan Tablet maupun gadget android lainnya.