Tuesday, December 23, 2014

Harga Android Terbaru Dan Terupdate

Harga Android - Memang tidak bisa disangkal bahwa Ponsel Smartphone yang satu ini paling banyak digandrungi dan dicari oleh para penggemar gadget. Memang banyak produk dan produsen yang selalu bersaing untuk memenangkan pasar, sehingga semua dijual dengan harga murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Kebanyakan dari produk terbaru hape, pasti menggunakan OS yang satu ini. Dan untuk mengetahui update dari harga, sobat bisa mengunjungi Toko Online atau pasar ponsel terdekat.
Harga Android Terbaru Dan Terupdate
Harga Android Terbaru Dan Terupdate
Disini kami hanya memberi referensi saja, siapa tahu sobat membutuhkan informasi dan ingin mengetahui harga android dan juga keluaran Android terbaru. Jadi sobat bisa mengecek dari beberapa nama yang akan kami cantumkan dibawah ini.

Untuk pasar atau toko online yang bisa sobat kunjungi adalah :
  • Lazada
  • Zalora
  • Rakuten
  • Lamido
  • Elevenia
  • Blibli
  • Bhinneka
  • DLL.
Maaf jika kami tidak mencantumkan secara tepat mengenai harga dan keluaran Android terbaru disini. Sebab nilai tukar dollar selalu naik, jadi kami tidak bisa memastikan secara tepat mengenai daftar harga tersebut. Namun dengan mengunjungi toko online tersebut, sobat pasti bisa cari referensi mengenai harga sebelum membeli langsung pada toko yang sobat kehendaki. Biasanya selisih antara online dan langung berkisar antara Rp. 100.000, hingga Rp. 200.000. Jadi sobat bisa mengira-ngira jika harga yang dicantumkan di toko online sudah tersedia. Salah satu contohnya adalah : Jika harga Di Toko Online adalah Rp. 700.000, maka kemungkinan jika soba membeli langsung harga tersebut bisa berubah dan turun sesuai dengan yang sudah kami sebutkan diatas.

Untuk keluaran Android terbaru sekarang adalah Lollipop. Jadi sobat bisa langsung berburu dan menikmati canggihnya android teranyar tersebut.

Sekian dulu penjelasan dari kami dan semoga bisa membantu kebutuhan yang sedang sobat cari. Sekali lagi kami mohon maaf sebab harga Ponsel Android selalu berubah. Selmat menikmati Harga Android Terbaru Dan Terupdate dan terima kasih!