Tuesday, June 10, 2014

Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM

Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM - Kali ini akan kami tuangkan lagi sedikit tentang pengetahuan kita dengan Produk Nokia terbaru. Memang tak terbayangkan, baru kemarin produsen ini mengeluarkan produk mereka dengan bertemakan Nokia X dan kami juga sudah mempostingnya menjadi sebuah artikel yang manis untuk dibaca. Harga Dan Spesifikasi Nokia X Dengan Fitur Canggihnya. Dan kini untuk melengkapi kelanjutan Nokia X Produsen tersohor tersebut kembali merilis kembali keluaran mereka dengan Menambahkan L dibelakangnya yaitu Nokia XL. Memang kalau kita lihat dari segi fitur dan spesifikasi keduanya hampir sama. Dam mampu memberikan nuansa tersendiri didalam menggunakan perangkat nokia tersebut. Penasaran ingin mengetahui lebih lanjut? Hehehe,,, Santai saja mas bro... disini kami akan tuangkan dan tulis secara rinci agar anda tidak salah menilai dan salah dalam memilih sebuah produk untuk digunakan dalam kehidupan anda. Bagaimana? Lanjut? Yuk kita lihat fitur sepintas dari Nokia XL tersebut!
Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM
Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM
Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM - Fitur Singkat dan padat dari Nokia XL:
* Sangat mudah didapatkan, Dengan semua kemudahan yang tersedia, anda tidak usah payah dan capek untuk melakukan sebuah perjalanan untuk membeli gadget. Nokia kini hadir dalam semua toko Online dan anda hanya tinggal menunggu dirumah.
* Aplikasi Gratis yang berhamburan, Dengan keluh kesah selama ini, memang banyk yang mengadu dan bertanya, Kenapa Aplikasi dari nokia banyak yang berbayar? Heheheh.. Tenang sobat, itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pihak nokia demi menunjang penghasilan dan menghargai para developer aplikasi. Namun kini, Nokia juga hadir dan tak mau kalah yang kini setiap produk barunya bisa juga diinstall aplikasi android yang serba gratis. tapi dari pihak nokia juga ikut andil dengan menyediakan langsung Aplikasi gratis tersebut, Seperti games, Player Musik/video dan lain - lainnya.
* Aplikasi Fastlane, Aplikasi ini secara otomatis menyimpan semua yang pernah kita buka dan yang paling sering dibuka. Jadi anda tidak perlu ruwet dalam melakukan pencarian kembali. tinggal sentuh dan mainkan.
* Layar awal yang bisa diatur sesuka hati, memang tak banyak yang menawarkan sebuah tampilan yang sesuai dengan keinginan kita, Dengan Nokia XL, anda bisa lebih berekspresi dan mampu menuangkan semua unek - unek dalam pikiran anda.
* Gratis Nelpon dengan Skype, Sebenarnya promo ini sudah lama dikeluarkan dan bukan Nokia XL saja yang dapat menikmati, Seperti Nokia Lumia, Nakia X juga ada fitur tersebut. Nelpon gratis bisa anda nikmati selama satu bulan dan bisa digunakan nelpon keluar negeri maupun lokal.
* Peta atau GPS, semua perangkat kebanyakan memang sudah memakai yang namanya aplikasi GPS yang merupakan sebuah aplikasi bawaan langsung dari Ponsel, Namun Nokia XL juga memperhitungkan hal ini. Dengan GPS gratis dari Nokia maka anda tidak perlu pusing - pusing untuk memikirkan biaya atau pulsa. Cukup gunakan sesuka hati anda, dikarenakan peta tersebut bisa digunakan offline.
* Mix Radio, Keunggulan yang dimiliki oleh Nokia XL ini juga berupa kemampuannya dalam melakukan Mix Radio, Jadi anda bisa mendengarkan dua atau tiga stasiun sekaligus, mau mencoba?

Spesifikasi Singkat Nokia XL :
Prosesor : Qualcomm Snapdragon™ S4 
Dimensi : mempunyai panjang 141.4mm, lebar 77.7mm, tebal 10.9mm dan berat 190 gram.
Tampilan : Ukuran layar 5 inchi dengan kontrol, sensor dan ketukan ganda.
Kamera : 5 Mega Piksel dan mempunyai resolusi 2592 x 1944 dengan auto focus
Kekuatan Baterai : Siaga 30 sampai 37 hari, waktu bicara 2G 16jam, 3G 13jam dan 37 jam untuk memainkan musik.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi diatas, maka mungkin anda sudah dapat menyimpulkan sendiri berapa kira - kira harga yang ditawarkan. Namun, terasa sia - sia jika kami tidak memberitahukan harga yang sesungguhnya. Nokia XL ini dibandrol dengan harga penawaran sebesar Rp. 2.099.000,- Dan harga pada setiap wilayah bisa berubah atau berbeda.
Untuk harga seken Nokia XL ini masih belum bisa kami sampaikan. dikarenakan produk ini masih terlalu baru dan kemungkinan belum ada yang seken.
Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Dual SIM