Thursday, February 26, 2015

Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android

Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android - Hai sob, sudah lama kami tidak mengupdate artikel pada blog sederhana ini. Namun untuk kali ini, kami sempatkan untuk berbagi tips dan triks sederhana yang bisa digunakan dan diterapkan pada Android. Pengalaman ini memang sangat menjengkelkan, terlebih kapasitas Memory Internal kita kecil dan RAm biasanya terpakai terlalu banyak. Kenapa demikian? Karena Update selalu dilakukan jika ponsel android kita terhubung atau tersambung dengan internet.
Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android
Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android
Hal serupa yang sering terjadi adalah tiba-tiba Playstore melakukan pembaruan dan juga muncul setelan google yang menurut kami sangat memakan memory. Oleh kerana itu, mungkin triks sederhana ini bisa membantu bagi sobat yang lagi membutuhkan.

Untuk Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android, berikut langkah-langkah yang harus sobat ikuti :
  • Pertama tentunya sobat harus terhubung dengan Internet.
  • Selanjutnya Buka Aplikasi Play Store dan Klik Pilihan.
  • Disitu sobat akan mendapat beberapa menu pilihan.
  • Kemudian pilih saja Setelan.
  • Dan diantara 3 pilihan seperti : Perbarui Seluler, Perbarui saat terhubung dengan Wi-fi dan nonaktifkan pembaharuan.
  • Untuk mematikan pilih saja Nonaktifkan pembaharuan.
Nah selesai deh, sobat tidak akan lagi mendapat pemberitahuan mengenai pembaruan aplikasi. Namun jangan khawatir dengan aplikasi yang ingin sobat perbarui sebab semua tersebut bisa dilakukan secara manual. Langkah-langkahnya tinggal masuk di PlayStore dan cari aplikasi saya. Disitu ada beberap daftar aplikasi yang terinstall di Ponsel yang sobat punya. Selanjutnya tinggal klik dan perbarui.

Bagamana? Mudah kan? Selamat mencoba ya..! Semoga artikel Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Pada Android ini bisa membantu. Sekian dulu untuk kali ini dan jangan lupa Bookmark untuk mendapat update artikel terbaru kami selanjutnya. Sekian dan Semoga berhasil...!