Sunday, March 8, 2015

Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 VoiceTab

Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 VoiceTab 

sesuai dengan judulnya, kali ini admin akan mereview sebuah smartphone dan juga tablet android keren keluaran HP, seperti yang sobat ketahui, HP adalah produsen perangkat elektronika terkemuka dengan produk terkenalnya berupa printer dan komputer. kali ini HP mencoba mengeluarkan produk baru berupa tablet yang bernama HP slate 7, walaupun tablet namun perangkat ini bisa digunakan untuk berkomunikasi layaknya smartphone android lainnya.
Tablet HP slate 7 ini berukuran 7 inci dengan resolusi HD 1280 X 800 piksel IPS, dimana layarnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi dan ketajaman warna yang seimbang dan bagus. prosesor HP Slate 7 VoiceTab ditenagai oleh prosesor milik marvell dengan kode PXA dimana prosesor bertenaga Quad Core, dengan kecepatan 1,2 Ghz. dengan kecepatan seperti itu sobat bisa melakukan multitasking aplikasi android tanpa menyebabkan perangkat ngelag atau macet dan ngadat, dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 gb membuat urusan simpan menyimpan gambar dan dokumen lain terasa leluasa. 
Layaknya smartphone tablet yang lain, HP Slate 7 VoiceTab dibekali dengan RAM 1 GB, yang membuatnya mampu mengangkat dan menjalankan aplikasi berat yang memakan banyak memori.urusan kamera, HP Slate 7 VoiceTab mengusung dual kamera dimana kamera depan memiliki resolusi 2 MP dan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5 MP yang disertai fitur auto focus dan lampu flash. 

dengan harga normal 2.199.00 dan diskon 300.000 menjadi 1.899.000 maka sudah barang tentu perangkat ini wajib dimiliki oleh sobat yang mengedepankan kualitas dan harga yang murah.
berikut review singkat berupa video. Silahkan dilihat.