Monday, June 23, 2014

Samsung GALAXY Star GT-S5282

Samsung GALAXY Star GT-S5282  - Hai sebat semua, jumpa lagi dengan kami dengan bahasan yang baru dan tentunya paing fresh dan masih ramai diperbincangkan oleh khalayak ramai. Sebelumnya kami sudah membagikan sebuah artikel tentang Samsung GALAXY Mega GT-I9200 dan SAMSUNG Android Galaxy Fame Seri GT-S6810 dan kini, masih dari salah satu produk favorit pengguna yaitu galaxy star. Dailihat dari segi apapun, memang sepertinya tidak ada cela sedikitpun. Namun, untuk mengetahui lebih jelas, alangkah baiknya jika kita baca dulu ringkasan keterangan dibawah ini yang membahas tentang fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Star. Mau tahu lebih lanjut? Teruskan bacanya ya sob...!

Samsung GALAXY Star GT-S5282
Samsung GALAXY Star GT-S5282
Dari kemarin yang kami bagikan, sungguh sangat ampuh jika dilihat dari semua kecanggihan yang dimiliki. Dan untuk lebih jelasnya tentang kutipan samsung Galaxy Star, Berikut sudah kami sediakan buat sobat semua. Beberapa fitur yang tersedia adalah :
  • Performa yang super cepat : Dengan dijejali CPU yang begitu kuat, ponsel ini mampu menghasilkan daya komputasi yang lebih baik dan kinerja yang didapatkan sangat luar biasa. Karena hal tersebut didukung Koneksi yang cepat dan memory yang begitu besar.
  • Ponsel Dual SIM : Kedua SIM Selalu Aktif, sehingga sangat memungkinkan pengguna untuk melakakukan call forwarding dari SIM 2 bahkan disaat SIM 1 sedang aktif, sehingga tidak ada satu panggilan pun yang terlewatkan.
  • layar yang Jernih : Keunggulan layar di dijejalkan dalam Galaxy star ini lebih canggih dan mampu mebrikan tampilan seperti yang di inginkan oleh pengguna.
Beberapa Spesifikasinya pun sudah kami sediakan meski hanya sepintas namun kami pikir sudah bisa membantu. Berikut kilas sepintas tentang Spesifikasi Samsung GALAXY Star GT-S5282  :
• Android OS 4.1, Jelly Bean ( BBM Support)
• Dual SIM Always On, Processor A5 1GHz
• 4GB Internal memory + 512MB RAM micro SD hingga 32GB
• 3.0” QVGA TFT Screen, BT 4.0, USB 2.0, Wi-Fi
• Touch Wiz UX, Android Browser

Sudah cukup canggih bukan? memang Samsung Galaxy Star ini dikhususkan untuk dinikmati oleh kalanganbawah dikarenakan harga yang dibandrol cukup terjangkau dan sangat murah ketimbang produk lain yang spesifikasinya hampir sama dengan produk ini. Dengan melihat dan mengamati fitur serta spesifikasi diatas, Kisaran harga Samsung GALAXY Star GT-S5282 sebesar Rp. 800.000,- dan harga yang kami sebutkan tersebut bisa berbeda pada lain tempat dan lokasi. Untuk mengetahui secara pasti, ada baiknya jika sobat langsung saja ke lokasi pembelian. Semoga artikel ini bis membantu!