Thursday, October 2, 2014

Mengubah Kunci Layar Android Dengan Game

Sobat pasti masih asing dengan kunci layar ini dan belum mengenal secara pasti apa keunggulan dan kelebihan dari Locker Android yang unik dan menarik untuk diinstall ini. Namun dalam segi pengalaman, para developer aplikasi android, selalu melakukan perkembangan dan penyempurnaan didalam OS yang belakangan ini sangat laku keras dipasaran. Memang tidak dipngkiri lagi bahwa android menjadi raja dalam merambah pasar seluruh dunia. Entah itu dari produk manapun yang masih dijejali dengan Andorid ini, pasti akan dicari oleh para pengguna setianya.
Mengubah Kunci Layar Android Dengan Game
Mengubah Kunci Layar Android Dengan Game
Dan kali ini, kami mencoba berbagi dengan salah satu keluaran aplikasi yang sangat cocok bagi sobat yang mempunyai jiwa gamers sejati. Aplikasi ini mampu memberi pengalaman baru disetiap kita akan membuka kunci layar pada android. Apa sih nama aplikasi tersebut? Hhhe.. tenang dulu sob, dengan kesenangan tersendiri dalam kunci layar ini, Games akan memanjakan sobat dalam setiap upaya membuka kunci layar. Penasaran? Yuk langsung saja kelokasi.

Dengan hanya menggunakan satu aplikasi yang bernama Joy Locker, sobat bisa mengganti kunci layar yang sangat membosankan dan datar - datar saja menjadi suatu hal yang menarik untuk dioperasikan. Dan bahkan dengan kebebasan kustom mengatur kunci, sobat bisa memilih sesuka hati games apa yang mau dipasang. Namun aplikasi ini juga memungkinkan untuk menaruh aplikasi di icon depan tampialn kunci layar, sehingga sobat tidak perlu membuka kunci untuk menjalankan sebuah aplikasi yang diinginkan. Sobat bisa memilih aplikasi tersebut dengan menggunakan akses cepat, contohnya Pesan, Browser dan lain - lainnya.

Semua tergantung sobat sih, namun untuk menginstall aplikasi tersebut, sobat bisa langsung kunjungi playstore atau dengan mengklik link yang sudah kami sediakan ini..!


Keterangan Singkat Tentang Aplikasi:
  • Mempunyai pengalaman baru dalam setiap upaya membuka kunci layar
  • Selalu update, sehingga tidak akan membuat bosan dengan perangkat sobat.
  • Bisa menambah lebih banyak game dalam satu aplikasi
  • Menggunakan teknologi yang mampu menghemat baterai.
  • Kunci tidak hanya menyenangkan, tapi juga sangat aman untuk android
Semua keterangan diatas tak luput dari moto atau slogan dari aplikasi tersebut yaitu Joy Locker, Pengalaman Baru Setiap hari. Apakah sobat tidak penasaran? Langsung ke lokasi saja deh...!

Pencarian terkait :
Kunci layar Android Unik. Mengunci Layar Android dengan game. Aplikasi Kunci Layar Unik dan Menarik. Tempat download Aplikasi Android unik. Games Android. Aplikasi android Gratis.