Thursday, October 2, 2014

Daftar Harga HP Samsung Android Dibawah Satu Juta

Samsung memang Brand produk Ponsel dan elektronik ternama saat ini. Tidak dipungkiri bahwa semua produk yang dikeluarkannya semua laris manis dibeli oleh para pengguna setianya. Dan kali ini, kami akan berbagi tentang salah satu Ponsel Android yang harganya dibawah satu juta. Mungkin para sobat membutuhkan serta ingin mengoperasikan android namun dengan budget yang minim. Android belakangan ini memang jadi salah satu trensstter yang banyak digandrungi, sehingga semua produk ponsel keluaran terbaru, selalu menggunakan OS yang jadi promadona ini.

Slah satu Brand atau produsen yang terkenal ialah Samsung, memang dari semua produknya orang - orang tidak kecewa dan memberikan pengalaman yang lebih luas tentang perkembangan teknologi masa kini. Dan Untuk itu, bagi sobat yang ingin membeli android namun uang lagi ngirit, mungkin beberapa produk dibawah ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa sobat incar.

Beberapa produk samsung yang murah tersebut adalah :
Samsung Galaxy Chat B5330
Rp. 974.000,-
Samsung Galaxy Chat merupaka Ponsel Qwerty namun juga bisa memakai layer sentuh untuk mengoperasikannya. Dibekali dengan OS Android Versi 4.0 ICS, Galaxy Chat ini sudah mampu memberikan sutu pengalaman yang menyenangkan dlam mengoperasikan android.
Samsung Galaxy Star S5282
Rp. 766.000,-
Ponsel yang mungil ini sudah mengusung OS 4.1 Jelly Bean yang masih dalam naungan android. Dengan ukuran layer 3 inchi, memaksimalkan kita untuk melakukan browsing internet maupun maen games dengan mudah.
Samsung Galaxy Pocket Neo Duos S5312

Rp. 998.000,-
Kemampuan dari galaxy NEO ini sudah tidak diragukan lagi, Dengan OS 4.1.2 Jelly Bean, Ponsel ini lebih cepat karena dijelali RAM hingga 512 MB.
Samsung Galaxy Young S6310
Rp. 950.000,-
Samsung Galyoung terbaru ini memang lebih murah dan lebih canggih dari pada terdahulunya, OS yang digunakan sudah jelly bean dan haganya pun relative lebih murah
Semua daftar diatas hanya harga lewat toko online sob, bagi didunia nyata, Harga yang didapat bisa berbeda dan kemungkinan bisa lebih murah. Jika sobat penasaran, Ya tinggal kunjungi saja langsung toko handphone terdekat.

Pencarian Terkait :
Harga Hape Android Murah. Harga Ponsel Android murah. Harga Samsung Murah. Harga Ponsel Dibawah 1 Juta. Hape Android terbaru. Samsung. Samsung Murah.