Thursday, January 22, 2015

Fitur Dan Spesifikasi Polytron Wizard W6500

Fitur Dan Spesifikasi Polytron Wizard W6500 - Kali ini kami akan membahas sedikit mengenai salah satu produk keluaran Ploytron yang belakangan ini banyak digemari dan semakin banyak juga penggunanya. Tidak dipungkiri memang Polytron produk murah namun bisa kualitas didalamnya bisa bersaing dengan produk mahal yang banyak beredar dipasaran. Oleh karena itu, meski hanya sepintas kami akan bagi sedikit rincian keterangan yang mungkin anda butuhkan.
Fitur Dan Spesifikasi Polytron Wizard W6500
Fitur Dan Spesifikasi Polytron Wizard W6500
Beberapa keunggulan keluaran baru Polytron ini memang sudah tidak diragukan lagi mengenai keinerja maupun kemaksimalan respon perintah yang kita berikan. dan beberapa fitur yang kami terangkan ini dijabarkan dari situs resmi dari Polytron tersebut. Penasaran? Berikut ulasannya!

Fitur - Fitur Polytron Wizard W6500 :
  • OS Canggih : Dengan dibekali dengan Android 4.4 Kitkat. W6500 ini sudah tidak menampik aplikasi canggih dari Playstore. Berbeda dengan versi dibawahnya yang kebanyakan masih milih-milih aplikasi. Aplikasi tersebut mencakup Games, Kamera, Foto Editor, BBM dan lain-lainnya.
  • Dual SIM : Seperti kebanyakan produk keluaran baru di tahun ini, W6500 juga sudah bisa dijejali dengan dua SIM Card sekaligus. Keuntungan ini bisa sangat menghemat and. Tidak butuh dua HP untuk mengaktifkan dua SIM.
  • Dual Kamera : Kamera yang ditanamkan pada W6500 ini sudah sangat bening dan jernih. Dengan ukuran lensa 5 Megapiksel pada kamera utama / belakang dan 2 Megapiksel pda kamera depan.
  • dll.
Keterangan diatas hanyalah seberapa saja. Untuk melihat lebih lengkap, Sobat bisa melihat kumpulan Spesifikasi dibawah ini :
- Kartu SIM : Dual SIM : 3G HSDPA , GSM
- OS : Android 4.4 KitKat
- Prosesor : Quad core A7 1.2 GHz CPU
- Memory Internal : 4 GB ROM, 512 MB RAM
- Ukuran Layar : 5.0 inch qHD OGS IPS (960x540)
- Sambungan WiFi : Yes
- Sambungan Bluetooth : Yes
- Type Tampilan : EzyTouch (Capacitive Touchscreen)
- Kamera Utama : 5 Mpix
- Kamera Depan : 2 Mpix camera
- Sambungan USB : Yes
- Radio : FM Stereo
- Baterai : 1.750 mAh
- Ukuran Dimensi : 144 x 71.5 x 7.9 mm
- Warna : Black, Blue, White

Polytron W6500 ini sangat cocok bagi anda yang senang Selfie. Penasaran ingin coba? Hehe.. Sekian dulu dari kami mengenai Fitur Dan Spesifikasi Polytron Wizard W6500. semoga bisa membantu dan berguna bagi sobat semua.