Wednesday, February 4, 2015

Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop

Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop - Belakangan ini banyak sekali pertanyaan yang sering bermunculan mengenai bagaimana cara menginstal Adobe Flash Player di Android? Apa keuntungan yang didapat dengan flas player tersebut? Tentunya kita bisa dengan mudah menampilkan laman internet flash atau gambar bergerak dan juga bisa dengan mudah menggunakan browser untuk memainkan video dengan tanpa harus membuka aplikasi khusus didalamnya. Jika sobat masih penasaran? maka tidak ada salahnya jika membaca sedikit tutorial yang akan kami bagikan ini.
Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop
Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop
Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop :
Untuk langkah pertama yaitu sobat harus menggunakan aplikasibrowser yang tepat. Karena diantara beberapa aplikasi mungkin tidak mendukung untuk memainkan flash pada tampilan laman web. Jadi sobt tidak bisa secara maksimal mengetahui dan mempelajari seluk beluk dari halaman web tersebut. Maka dari itu, disini kami akan berbagi beberapa nama aplikasi yang mungkin bisa sobat cari dihalaman Playstore dan bisa langsung sobat install. Diantara nama aplikasi tersebut ialah :
  • Flash Fox : Aplikasi ini memang ditujukan untuk membukan laman web dengan tampilan flash player yang lebih power full. Sangat bagus digunakan bagi sobat yang sedang mencari gambar bergerak dan mengetahuinya tanpa harus melakukan download terbeih dahulu. Memng banyak gambar animasi bergerak yang bisa dijadikn DP BBM, namun untuk mengetahui gambar tersebut bergerak atau tidak, maka kita harus menyimpannya terlebih dahulu pada ponsel kita. Dan hal tersebut sangatlah membuat boros pemakaian paket data. Namun dengan Flash Fox - Flash Player Browser maka sobat akan lebih mudah memilih gambar yang sesuai dengan keinginan.
  • Dolphin Browser : Salah satu aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan dalm menampilkan pesan flash pada laman web ialah Dolphin. Aplikasi ini sudah menyajikan flash player tanpa harus menambah add on. Yang perlu sobat lakukan ialah hanya mengganti setting flash menjadi selalu on atau istilah bahasa yang digunakan pada browser ialah On Demand.
  • Puffin Web Browser : Aplikasi sangat menjanjikan bagi sobat yang senang dengan game online menggunakan ponsel. Dengan kecepatan serta pemakaian data standart namun tampilan yang disajikan sangatlah powerfull. Hal baik juga bisa dijadikan salah satu koleksi browser yang sobat install pada android yang sobat punya.
  • Fairefox : Pada umumnya browser ini sangat terkenal digunakan pada PC, namn ada sedikit kelamahan pada browser yang satu ini, sobat harus rutin melakukan update addons flash. Bisa jadi firefox juga menjadi salah satu alternatif yang bisa sobat install.
Tipsnya disini adalah menggunakan Browser yang sudah terinstall Flas Player, beberapa aplikasi diatas sudah menyediakan didalamnya. Dan tips lain juga harus membuat ponsel sobat tidak lemot. Kurangi aplikasi yang tiak penting danhapus installannya.

Keuntungan menggunakan Adobe Flas Player pada Android :
  • Bisa memainkan Game Online.
  • Menampilkan gambar bergerak dengan format gif, swf dan lain-lainnya.
  • Memainkan video tanpa harus aplikasi tambahan.
  • dll.
Nah itu saja keterangan singkat mengenai Cara Install Flash Player Di Android Jelly Bean Kitkat Dan Lolliop. Semoga dengan membaca artikel sederhana ini sobat merasa terbantu. Sekian dan selamat membaca dan mempraktekkan.