Wednesday, June 11, 2014

Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262

Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262 - Dalam produsen ini memang sangat banyak Produknya yang berversi atau bertemakan Galaxy, Entah karena apa sehinga dalam setiap Produk Samsung Galaxy tersebut selalu mempunyai daya tarik tersendiri. Sebelumnya kami sudah membagikan tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 Verizon Dan Samsung Galaxy S4 Zoom. Dari kedua Galaxy yang sebelumnya memang sudah tidak dipungkiri bahwa kecanggihan yang dimilki tidak luput dari harapan dan pandangan berbeda di setiap pengguna. Maka dari itu, kami selaku penulis artikel ini sangat senang dalam membagikan produk yang paling banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat kebanyakan.
Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262
Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262
Samsung GALAXY Core GT-I8262 mempunyai banyak kelebihan dan fitur yang canggih didalamnya, dan untuk kali ini, mari kita kupas dan bahas bersama, apa saja fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung GALAXY Core GT-I8262 ini. memang kebanyakan dari salah satu keluaran samsung sudah mengusung Prosesor yang tinggi dan mampu memberikan performa yang baik dan cepat dalam pengoperasiannya. Untuk mengetahui lebih lanjut. Yuk kita langsung saja ke TKP.

Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262
Fitur Sepintas Samsung GALAXY Core GT-I8262 Yang sangat canggih :
  • Fitur Dual SIM, Samsung GALAXY Core GT-I8262 mampu menyajikan sebuah pengalaman berbeda saat menggunakannya. Dengan sistem hybrid didalamnya, memungkinkan anda memakai dua kartu SIM GSM sekaligus tanpa harus melakukan reboot atau restart. Dan yang paling mengagumkan adalah, Anda bisa menggunakan SIM 2 untuk mengirim sms meskipun SIM 1 sedang dipakai untuk melakukan panggilan.
  •  Performa super cepat, Dengan dijejali Prosesor 1.2 GHz Gal;axy core, sangat memungkinkan dalam melakukan sebuah multi tasking dengan proses memuat halaman yang sangat cepat dan dengan UI yang serba lembut. OS yang dibawa ialah Android 4.2 Jelly Bean dan mempunyai memory internal 8 GB yang mampu membuat anda lebih leluasa dalam melakukan penyimpanan file. Serta di dampingi dengan memory RAM sampai 1MB. Cukup cepat dan memuaskan dalam pengoperasian.
  • Fungsi Yang sangat pintar, beberapa keunggulan lain juga dibawa dalam Samsung GALAXY Core GT-I8262 ini. Dengan Smart Stay, Smart Alert dan best Shot. Smart stay memungkinkan anda untuk untuk melihat tampilan yang tidak berubah. Smart alert sebagai pemberi tahu, sehingga jika ada pesan atau pemberitahuan lain anda akan cepat menemukannya. Dan yang terakhir Best Shot merupakan fitur kamera yang mampu memberikan titik fokus hingga 8 kali jepretan.
  • Fungsi Pintar Kedua, Yaitu S Voice, Voice Unlock, Motion UI. Dengan smart fitur S Voice anda akan dimanja dalam mengontrol ponsel dengan hanya menggunakan suara. Voice Unlock yaitu membuka kunci dengan suara dan Motion UI meungkinkan anda dalam melakukan Shake atau kontrol dengan menggoyangkan Perangkat anda saja.
Spesifikasi Sepintas Samsung GALAXY Core GT-I8262 yang sangat mungil :
* OS : Android 4.2 Jelly Bean
* Chipset : Dual Core Application Processor1.2 GHz
* Tampilan : 129.3 x 67.6 x 8.95 (PxLxT) dan Berat 124g
* Kamera : CMos 5 Mega Piksel
* Baterai : 1800mAh (Internet 6-8jam)(Bicara 9 jam)(Standby 300jam)
* Layar : 4.3 Inchi dan resolusi 480x800 (WVGA)
* Sambungan : GSM, Bluetooth. Wi-fi

Dan dari fitur dan spesifikasi diatas, Harga Dan Spesifikasi Samsung GALAXY Core GT-I8262 mungkin anda sudah bisa menebak berapa harga yang pantas untuk Samsung GALAXY Core GT-I8262 ini. Dengan segala kecanggihan dan keterampilan yang dimiliki, Samsung GALAXY Core GT-I8262 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.300.000,-
Untuk harga seken Samsung GALAXY Core GT-I8262 kami perkirakan sekitar Rp. 1.700.000,- tergantung persetujuan antara kedua pihak yaitu si penjual dan pembeli.