Tuesday, June 10, 2014

Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected

Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected - Ketemu lagi disalah satu tips android yang mungkin sangat dibutuhkan oleh para pengguna. Memang sangat menyebalkan ketika kita mengalami sesuatu yang tak terduga dan sangat membuat kita jengkel. Didalam penggunaannya, admroid memang tidak bisa sembarangan didalam menancap cabutkan sembarangan dengan melakukan sambungan kek komputer. Tidak banyak yang mengalami hal ini. Namun untuk sekedar berjaga - jaga, tidak adal salahnya jika kami memberi suatu himbauan agar bisa dihindari dan dapat lebih berhati - hati dalam melakukan sebuah sebuah sambungan kekomputer.
Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected
Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected
Micro SD Write Protected meerupakan suatu bentuk pengamanan yang sangat serius, jika android kita menganggap adanya sebuah virus, maka secara otomatis memori kita akan terkunci sehingga tidak bisa menyimpan maupun menghapus file didalamnya. Dan untuk menghindari hal ini kami sebelumnya sudah memposting sebuah tips yaitu tentang Cara Melepas Micro SD Android Dengan baik dan Benar. Dan kesalahan yang simple tersebut sering kita lakukan tanpa harus memikirkan akibatnya.

Dan Untuk anda yang Micro SD pada android anda sudah terlanjur Write Protected Atau Read Only, maka kami akan membagikan langkah yang harus anda tempuh agar memory anda kembali normal. Sebenarnya sudah banyak yang memposting tentang hal ini dan anda pun bisa mencarinya di Google.Namun untuk memperjelas, maka kami akan menambah sebuah tips sedikit namun juga bisa sangat bermanfaat. Apa Sih caranya? Dan Bagaimana mengembalikan Micro SD yang Write Protected Atau Read Only? hehehe,,, Enjoy..!

Berikut langkah dan Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected :
  • Anda bisa menggunakan cara yang sudah banyak tersebar di internet dengan menggunakan kata kunci Micro SD Write Protected dan bisa dicari lewat mbah google. Atau menggunakan cara yang akan kami bagikan dilangkah berikutnya ini.
  • Pertama anda harus menyiapkan Card reader yang mempunyai sambungan atau versi 3.0, Pada umumnya Sambungan USB Card Reader hanyal 2.0. Dengan versi 3.0 anda bisa dengan mudah melakukan sebuah format atau menghapus Write Protected pada Micro SD.
  •  Atau jika anda tidak mempunyai Card Reader dengan versi 3.0, anda bisa langsung kunjungi konter atau toko HP terdeakat. Karena Card Reader tersebut tidak dijual sembarangan dan harganya pun relatif mahal. ( paling dikenakan biaya 5000 rupiah )
Untuk langkah terakhir yaitu adalah dengan membeli baru.. heheheh...! Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda melakukan sebuah pencegahan sebelum semuanya terlanjur terjadi. Selamat mencoba ya...! dan jangan sampai anda mengalami yang namanya Microd SD Write Protected atau Read Only.
Semoga Cara Mengatasi Micro SD Android Yang write Protected ini bisa membantu!