Monday, November 10, 2014

Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini - Hai sob, masih kangen dengan postingan kami yang membahas tentang Ponsel kan? OK dah... Kali ini kami akan berbagi tentang salah satu produk yang belakangan ini banyak digemari oleh para Pengguna Android yaitu Oppo Smartphone. Memang sangat aneh dan agak kurang familiar dikarenakan produk ini masih baru dan masih belum banyak penggunanya dibanding produk lain yang sudah lama beredar. Jika dilihat dari fitur, Hape ini tidak kalah keren serta menarik untuk dimiliki. Penasaran? Yuk Lanjut saja!
Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini
Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini
Oppo ini merupakan produk China unggul, yang harganya boleh dibilang cukup mahal dibanding dengan Produk china lain. Sedangkan untuk fitur dan spesifikasinya, silahkan sobat lihat beberapa keterangan ringkas dibawah ini!

Fitur Oppo Find 5 Mini :
  • Ukuran Layar Yang Lebar : Dengan dijejali layar yang beresolusi tinggi berukuran 4.7 Inchi, Oppo ini mampu mencakup hingga 16 ribu warna dengan kualitas qHD 540x 960 piksel. Tak hanya itu, Layarnya juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang sangat tahan akan goresan.
  • Design Menarik : Dengan tampilan yang sangat elegan dan ringan, Oppo ini sangat cocok bagi sobat yang suka dengan Ponsel Minimalis. Dengan dimensi 137 x 68 x 7.75mm dan berat 128g, sangat aman dari jatuh karena sangat enteng.
  • Dual kamera : masih ingat dengan fungsi kamera kan? hehehe.. Oppo ini sangat memanjakan penggunanya yang suka selfie atau berfoto sendiri. Dengan ukuran lensa 8 Mega Piksel pada kamera belakang dan 2 mega piksel pada kamera depan. Sangat tidak dipungkiri bahwa hasil yang didapat sangat jernih dan memuaskan.
  • OS Canggih : Menggunakan System Android 4.2 Jelly Bean dengan dilengkapi Prosesor MTK 6582 Quad Core dengan clockspeed 1,3 Ghz, 1 GB RAM, serta memory Internal Hingga 4GB.
Untuk Fitur Selengkapnya, sobat bisa cek pada gambar dibawah ini!
Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini
Klik Gambar Untuk Memperbesar!

Bagaimana? Apa sudah jelas? Untuk harga yang ditawarkan bisa saja berbeda pada area tertentu. Namun untuk saat ini, Oppo Find 5 Mini ini berada di kisaran tiga jutaan. Sekian dulu Harga Fitur Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini. Apa sobat tertarik? Selamat berburu deh..!