Friday, June 6, 2014

Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android

Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android - Hai sobat setia hargahptop.blogspot.com, bagaimana kabar hari ini? pasti baik donk...! kali ini kami akan berbagi sesuatu yang mungkin anda semua ketahui, termasuk pengguna baru maupun lama.yaitu tentang kelebihan dan kelemahan android. kenapa harus diketahui? ya sebelumnya sekedar pemberitahuan agar anda tidak kaget dengan apa yang android sajikan. memang sangat sederhana dan simple, namun dapat berimbas sangat fatal jika anda tidak memahami terlebih dahulu apa saja kecanggihan dari android tersebut. kadang kita uforia dengan banyaknya pengguna yang mayoritas mengidolakan OS yang satu ini. Android kan sudah canggih dan sangat mudah dioperasikan. apa masih ada kelemahan didalamnya? Hemh... itu yang sering mengecoh, memang android termasuk paling popoler pada jajaran OS belakangan. Untuk itu, kami akan tuang sedikit agar anda lebih mengerti dan memahami lebih lanjut tentang fitur dan spesifikasi didalamnya. Apa saja sih kelebihan dan kelamahan android? berikut ini sudah kami rangkum seringkas mungkin agar anda cepat paham meski hanya dengan penjelasan yang sedikit namun padat dan berisi.
Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android
Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android
Dalam suatu OS memang sudah tertanam suatu kelebihan dan kekurangan tersendiri, secanggih apapun OS tersebut, pasti tak luput dari kekurangan dan suatu kelemahan. sebelumnya kami sudah membahas tentang tips triks android yaitu Cara Mengganti Font dan Cara Melepas Micro SD yang baik dan benar. Namun untuk kali ini agak sedikit berbeda, karena kita akan membahas lebih mendalam dan lebih mengetahui lagi tentang isi dan spesifikasi didalamnya. dikarenakan android menggunakan sistem Operasional yang berbasis Linux sehingga meungkinkan semua pengguna bisa lebih bebas dalam melakukan pengembangan dan Update secara manual maupun otomatis.

Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android - Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas lebih dulu tentang kelebihan android agar lebih terperinci dan cepat dimengerti :
  • Kelebihan pertama, seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa android memakai kernel Linux yang memungkinkan para penggunanya lebih bebas berekspresi dalam melakukan suatu pengembangan dengan perangkat mereka. Namun meski begitu, kita tidak boleh sembarangan dalam melakukan sebuah proses tersebut. proses tersebut dikenal dengan root yang merupakan mengganti semua versi dan kernel didalamnya. sangat berbahaya bagi anda yang tidak dituntun oleh pihak yang lebih paham dengan android.
  • kelebihan kedua, dalam melakukan sebuah operasi, anda bisa lebih mudah dan mengenal dari semua seluk beluk yang tersimpan rapi dan menu yang mudah. kelebihan ini memungkinkan bagi semua pengguna untuk lebih cepat paham dan menyukai tampilan yang disediakan.
  • Kelebihan ketiga, adalah semua aplikasi banyak yang gratis dan bervariasi. semua disediakan demi lengkapnya operasional pada android. anda tidak perlu ragu untuk memasang atau menginstallnya karena sudah tersedia situs resmi dari aplikasi tersebut yaitu Google Play atau lebih dikenal dengan sebutan Play Store.
  •  Kelebuhan Keempat, dari semua kelebihan diatas, masih ada lagi sebuah kelebihan yang mungkin anda belum tahu, yaitu android bisa jadi sebuah perangkat yang multi fungsi, masih terkait dengan kelebihan ketiga yaitu tentang aplikasi, anda bisa menggunakan android sebagai hal yang lebih multi fungsional. seperti dijadikan speedo meter, alat mengetik, dan lain - lainnya.
Untuk beberapa kekurangannya, tidak begitu banyak sih, anda bisa langsung saja lihat dibawah ini untuk lebih memperjelas :
  • Baterai boros, hal yang satu ini sangat umum dialami oleh semua pengguna.dan memang sangat menjengkelkan jika pada saat kita melakukan sebuah kegiatan yang menyenangkan dan tiba - tiba baterai habis, salah satunya adalah pada waktu kita internetan atau lagi play sebuah video. Kadang yang membikin boros juga bisa jadi terlalu banyaknya aplikasi yang berjalan, maka dari itu sebelumnya sudah kami posting tentang cara menghemat baterai android.
  • masih berkaitan dari kelemahan diatas, kita jadi tidak efisien dengan selalu membawa charger kemana - mana untuk berjaga - jaga dari habisnya baterai ditengah jalan. ada hal lebih simpel sih, yaitu menggunakan power bank.
Dari beberapa keterangan diatas, pasti sedikit banyak anda sudah mempunyai pedoman sebelum anda menggunakan perangkat android yang super canggih, kenapa dibilang super canggih? karena semua teknologi masa kini sudah benar - benar dalam satu genggamamn saja. Cukup disini dulu ya... Semoga Kelemahan Dan Kelebihan Yang Terdapat Pada Android ini bisa membantu anda dalam menanggulangi semua kesulitan anda tentang isi dan pemahaman tentang android. Sampai jumpa dilain kesempatan!