Saturday, November 15, 2014

Triks Cara Ekstrak File Rar Dan Zip Di Android

Triks Cara Ekstrak File Rar Dan Zip Di Android ini adalah salah satu langkah penting yang harus sobat ketahui dikarenakan belakangan ini banyak sekali para pengguna mengunakan Smartphone Android tanpa mengetahui secara penuh seluk beluk dan bagaimana mengoperasikan Ponsel Android secara penuh. Di zaman yang serba elektronik, kita sangat dipermudah dengan adanya email atau istilah lainnya surat elektronik. Jika belum tahu, silahkan sobat baca Cara Mengirim Email menggunakan Android. Dan masalah ini sering erat kaitannya dengan File Zip atau Rar yang tidak bisa dibuka secara langsung pada hape Android.
Triks Cara Ekstrak File Rar Dan Zip Di Android
Triks Cara Ekstrak File Rar Dan Zip Di Android
Pada email tersebut kadang kita melampirkan beberapa file sekaligus dan setelah mau didonload langsung, maka file tersebut akan berubah menjadi Rar atau Zip guna mengkompress file menjadi lebih kecil. Tak hanya email saja, kadang untuk download file yang lain kita juga sering dihadapkan dengan masalah ini. Jadi menurut kami ini sangatlah penting diketahui agar sobat tidak kebingungan dalam mengoperasikan OS Android yang canggih ini.

Android memang belum mensupport secara langsung untuk membuka Rar, Sama dengan PC yang membutuhkan dukungan dari Program Pihak ketiga yaitu Winrar. Nah disini kita juga perlu untuk menginstall Aplikasi untuk mengekstrak File yang di Zip tersebut. Apa Saja nama aplikasi yang bisa digunakan untuk Ekstrak File Di android? Ini dia jawabannya..!

Daftar Aplikasi Unrar atau Unzip Untuk Android :
# Untuk Langkah Penggunaan
Setiap Aplikasi hampir mempunyai tampilan yang sama, tinggal cari file Rar yang akan kita ekstrak lalu klik Pilihan dan Ekstrak File (Caranya mudah dan sangat simple saja)

Perlu diketahui, beberapa aplikasi diatas sangat membantu dalam menjadikan file yang kita kirim menjadi lebih kecil dari pada sebelumnya. Jadi aplikasi diatas tak hanya untuk mengekstrak saja, tapi juga bisa digunakan untuk membuat file Rar atau Zip dari Android. Jika sobat penasaran dengan fungsi dari aplikasi diatas, tinggal nama aplikasi diatas untuk menuju link aplikasi pada Play Store. Atau lihat selengkapnya untuk melihat semua daftar. perlu diingat, tidak semua kompatible atau cocok dengan ponsel kita. Jadi kita coba satu persatu untuk mengetahui aplikasi mana yang pas buat Android kita.

Nah itu ulasan tentang Triks Cara Ekstrak File Rar Dan Zip Di Android, Semoga bisa membantu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai android, Silahkan klik saja pada Form pencarian diatas. Kemungkinan yang sobat cari pasti sudah ada dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat!